Jual Vector Di Situs Microstock Dapatkan Pasif Income Minimal $500/Bulan

Artikel Terkait: Cara Jual Vector

Salam Graphic Designer Indonesia!

Ada info bisnis penting untuk kalian semua!
Tapi info ini hanya untuk anda (desainer grafis) yang belum tahu saja

Yang sedang menggeluti atau bahkan yang sudah master, mungkin tidak perlu info ini lagi ya?! :)  

Gak usah berbasa-basi lagi ya...
Sudah liat Judul di atas kan teman-teman ?! :)

Inti dari pembahasan artikel ini ialah "Jual Ilustrasi Vector Graphic Anda dan mendapatkan Passive Income dari situs microstock".

Ohya... microstock itu tempat jual beli stock illustrasi, vector, photo dan video, dengan harga micro (murah), namun memiliki  banyak pembeli/pelanggan/pen-download.

Sudah saya coba dan saya terapkan selama 1 tahun lebih dan hasilnya SANGAT memuaskan.
Banyak orang yang menyerah diawal dengan bisnis ini, karena bayarannya yang lumayan MURAH. 


Namun TIDAK demikian bagi saya. 

Dengan bayaran yang relatif murah inilah, maka kita dapat market yang cukup luas dan besar, atau jumlah pendownload yang SANGAT BANYAK setiap harinya. 

Ternyata asal kita happy menjalaninya ternyata tidak sulit bagi design grafis indonesia mendapatkan pasif income minimal $500/bulan dan bisa sampai $1000/bulan atau lebih, semakin banyak bikin semakin maksimal hasilnya :)

Ini bukan bisnis neko-neko, bukan jualan mimpi, ini kepastian dari apa yang kita kerjakan dengan hasil yang setimpal dan menyenangkan bagi seorang graphic desiner, khususnya vector atrist.

stock vector : illustration cartoon businessmanLansung aja ikuti langkah simpel ini.

Siapkan paspor. TIDAK PUNYA PASSPORT?? TENANG SAJA!! Masih ada situs lain yang bisa diikuti tanpa harus pakai passpor (nanti saya kasih tahu di bawah halaman ini).


Update Terbaru:
Kini Daftar Shutterstock Bisa TANPA PASPOR 

Yang belum punya dan ingin punya passpor, siahkan bikin saja, kalau perlu nembak, memang keluar biaya sekali, tapi langsung terima beres. Keluar biaya untuk bikin paspport gak ada artinya kan kalau kita bisa balik modal minimal $500/bulan atau lebih :) 
Scan passpor dan upload untuk pendaftaran.

Siapkan 10 vector graphic berkualitas tinggi, ekspor ke JPG (lebih aman bikin di area A3 dengan resolusi 300 dpi) dan serahkan untuk 10 seleksi pertama, masukan keyword yang sesuai dengan gambar ilustrasi vektor Anda. 


Saya punya panduan lebih detilnya, klik disini (sebenarnya link tersebut untuk panduan para penjual beraliran manga, tapi berlaku juga kok untuk ilustrasi anda secara umum).

Ketika disetujui, Upload lebih banyak untuk lebih banyak income! Mari kita Coba! Sebenarnya ada banyak situs tempat menjual gambar vektor Anda, namun ada satu tempat yang paling mudah dan menjanjikan bagi saya. Klik Disini!

Jika begitu banyak orang bisa mendapatkan $ 1000/month, Anda juga bisa melakukannya! Kita memiliki pangsa pasar yang luas di benua Eropa dan Amerika dan semua orang membutuhkan ilustrasi dan vektor grafis untuk desain grafis atau proyek kreatif lainnya!


Jika Anda membutuhkan referensi lebih untuk menggambar ilustrasi vektor grafis Anda, silakan kunjungi galeri saya di sini!


Good Luck!! 

Salam!



Rekomendasi saya jika anda mau ikutan tapi gak punya paspor (mau ikut microstock tanpa passpor), maka join aja di situs-situs ini.

Memang sih ada banyak sekali website sejenis, namun ini lah yang paling saya rekomendasikan, terutama yang punya masalah dengan tidak memiliki paspor.

Disini jika gk punya paspor bisa pakai KTP atau SIM Mobil. Check it out:

  • Dreamstime. (Ini alternatif shutterstock TERBAIK bagi kalian yang ingin jualan illustrasi / gambar, vector dan photo (foto), TANPA PASSPOR (passport), TANPA SELEKSI bisa langsung daftar dan siap jual. Klik disini untuk Ikutan). Tapi ingat gambar JPEG-nya harus minimal 5000 x 3000 pixel 300dpi. Dan vectornya boleh ikut disertakan dan boleh juga tidak, SANGAT MENDUKUNG buat yang pakai WACOM. Yang tidak pakai wacom apalagi, lebih mudah :)
  • Canstock. Yang ini gk kalah dahsyat, guys. Dan cara ikutnya gampang banget. Cukup kirim vector kalian dalam format eps8, tanpa jpeg, tanpa paspor, tanpa seleksi, bisa langsung beraksi dan panen dollar. Klik disini untuk ikutan.
  • Masih ada alternaif lainnya, bisa klik disini.
Selamat mencoba?!

My latest images for sale at Shutterstock:


My most popular images for sale at Shutterstock:



Baca Juga: