Download Gambar Vector Gratis

Halo Teman-teman, Desain Grafis Indonesia, apa kabar??

Hari ini saya mau share portfolio saya, yang biasanya saya jual di situs microstock (Shutterstock, Fotolia dan Canstock) Secara Gratis!!!!
Semoga file-file tersebut bermanfaat untuk referensi Anda.

Adapun tema yang akan saya share hari ini ialah 8 illustrasi funny cartoon character (kartun karakter lucu)  dalam bentuk vector graphic / vektor grafis.
Mungkin illustrasi cartoon character lucu ini bermanfaat bagi Anda, bila:

"Anda seorang graphic designer yang membutuhkan referensi untuk project desain grafis Anda"
"Anda seorang t-shirt designer / desainer kaos membutuhkan referensi untuk galeri Anda"
"Atau Anda pemilik distro yang ingin memaksimalkan koleksi kaos / t-shirt di toko / distro Anda"

Teman-teman bisa langsung download 8 illustrasi cartoon character lucu secara GRATIS!!!
Dan print sesuka Anda, pakai sesuka anda dalam desain anda.
Jangan takut masalah royalty, karena Saya-lah pemilik royalty tersebut dan memperbolehkan teman-teman download secara Gratis.
File tersebut saya save dalam bentuk Vector / vektor eps8, jadi teman-teman bisa membukanya di Adobe Illustrator, Photoshop, Corel Draw dan Freehand, dengan resolusi tak terbatas, jadi tidak usah khawatir gambarnya pecah ketika di perbesar atau di perkecil (resize).

Saya melakukan ini untuk me-riset seberapa menarik desain saya. Kalau teman-teman suka silahkan download  atau kasih saran/masukan jika perlu.
Jadi langsung saja ya!!! Ini Link-nya:

Atau teman-teman juga suka ini: •10 Desain T-shirt Gratis
Bagaimana? Tertarik?
Jika Teman-teman butuh referensi mengenai desain, template, kartun karakter dan berbagai illustrasi dalam bentuk vector graphic / gambar vektor, teman-teman bisa mengunjungi portfolio saya disini.


My latest images for sale at Shutterstock:


My most popular images for sale at Shutterstock:



Terimakasih atas kunjungan teman-teman semua.
See you on the next post!!
Best Regards!
-------------------------------------------------------------
Rekomendasi Bisnis Online Terbaik & Termudah
Anda akan dibayar dollar hanya dengan mengklik dan melihat iklan iklan di situs NEOBUX.
Daftar dan klik iklannya disini!