Sebar Link di Twitter, Facebook dan Blog bisa Dapet Duit? Asiiikkkk!!

Buat temen2 yang punya file dengan konten penuh manfaat [seperti foto (photograph), desain grafis (graphic design), paduan / tutorial, resep masak dan sebagainya] dan anda tipe orang yang suka berbagi (sharing / posting) di social media (sosmed) seperti facebook, twitter dan blog. Maka anda berpeluang untuk dapat menghasilkan uang secara passive income dan online. Bagaimana Caranya?!


Nah...
Ikuti cara ini step by step:
  • Daftarkan diri Anda. Klik disini.
  • Setelah daftar siapkan file-file yang menurut Anda bermanfaat untuk di Upload / Unggah (bisa dalam bentuk / format: Jpeg, Tiff, Gif, Pdf, MicrosoftWord Document dan lain-lain).
  • Setelah Anda mengupload / mengunggah, anda akan diberikan Link URL.
  • Sebarkan Link tersebut melalui Twitter, Facebook maupun Blog.
  • Nah!! Sekarang setiap ada orang yang mendownload file yang anda upload tersebut, maka siap2 aja anda dapat pasif income :) . Berapa jumlahnya? Hmmm, itu tergantung kerja Anda ;).
  • Agar penghasilan Anda meningkat drastis gunakan twuffer, klik disini. Twuffer adalah alat untuk men-tweet / posting di twitter secara otomatis dan terjadwal. Asikkan? Anda tinggal set 'tweet' anda, dan jadwalkan secara otomatis, tanpa batas jumlah, setiap jam, setiap hari dan kapan saja.
Demikian tips dari saya. Mengenai berapa besar jumlah pasif income-nya saya tidak bisa tentukan.
Namun saya dapat bocoran dari seorang teman yang sering menggunakan cara tersebut, dia bisa dapat $10 per hari, hanya dari sharing tutorial :). Hmmm... Serukan?!

"Inget ya! Daftar dulu Klik Disini. Upload file2 Anda. Dapat link. Sebarkan link-nya."

Selamat mencoba!!