Sofware Rahasia untuk Penjual Gigs Vectorize atau Jasa Tracing di Fiverr

Hai Teman2, Saya Erwin salah satu dari penjual / seller di Fiverr dari Indonesia. Teman2 bisa lihat profil saya (klik) disini. Di fiverr saya menjual jasa andalan saya sebagai seorang graphic designer / desain grafis dengan niche vectorize atau jasa tracing logo, illustration (ilustrasi), photo (foto) / images dan lain-lain.

Jasa ini sangat dicari oleh para graphic designer, mengingat mereka selalu di kejar deadline, sementara mereka memerlukan sebuah gambar untuk layout mereka dan kitalah andalan mereka untuk membantu mempertajam gambar-gambar yang memiliki resolusi rendah (lowres - low resolution).

Kerjaan ini memang gampang, yaitu kita tinggal menggambar ulang melalui software vector graphic, seperti: adobe illustrator, coreldraw maupun freehand, namun hal gampang tersebut membuat kita kewalahan dikarenakan banyaknya order.

Ya, semakin gampang menurut kita, maka semakin cepat selesai, dan semakin meningkat pula penghasilan kita, karena hal tersebut merupakan prestasi dimata para buyer. Nah disinlah kita biasanya mulai merasa merasa kewalahan ketika gigs kita laku keras.

Hati-hati, ketika anda mulai kewalahan maka akan mulai ada buyer yang terancam kecewa, karena melambatnya kinerja anda.

Tidak percaya? Lihat saja gigs saya (klik) disini. Buyer saya sudah melewati jumlah 600 orang.
Mantap kan?! (bisa cek di profil, paling atas "6xx buyer review")
Saya pada titik ini sudah mulai merasa kewalahan....
Namun bagaimana caranya supaya reputasi saya tetap baik!

Setelah research sana-sini, akhirnya saya melihat software yang sangat mendukung kinerja saya?
Kenapa? Software ini bisa melakukan auto-trace dengan sangat Rapih?
Loh? Auto tracing? Bukankah adobe illustrator dan lain2 juga bisa auto tracing?!
Iya sih, tapi setelah saya lihat perbandingannya sofware ini:
  • Lebih Rapih
  • Lebih minim path
  • Lebih mudah diedit
Dibandingkan kita melakukan auto tracing dengan software biasa.
Coba lihat perbandingannya dibawah ini (jika dibandigkan dengan corel dan adobe illustrator).


Mantabkan?!
Software ini disebut:
Trace your bitmaps with Vector Magic
Mampu membaca pixel yang perlu dan tidak perlu di tracing menjadi vector, jadi lebih akurat dan smooth saat auto trace.
Saya sarankan bagi teman2 yang menjual jasa gigs vectorize seperti saya.
Saya sangat merekomendasikan software ini untuk mempercepat kinerja anda dan meningkatkan penghasilan anda di fiverr.

Hanya dengan membayar $8 via paypal Anda dapat menggunakan software ini bebas selama 1 bulan.
Murahkan?! Bandingkan dengan jasa anda men-tracing logo di fiverr seharga $5 dan anda cukup membayar modal $8 membeli software ini perbulan, income anda bisa meningkat ratusan dollar seperti saya :)

(teman2 saya yang satu perjuangan malah sudah ada yang 
± ribuan dollar)



Nah, bagi teman2 yang berminat, silahkan sign up software ini klik banner di bawah ini:

Trace your bitmaps with Vector Magic