Kumpulan Link Penting untuk Memulai Shutterstock

Ratusan Hingga Ribuan Dollar Dari Jualan Vector di Shutterstock?
Mau?! Bagaimana Cara Memulainya?


Alhamdulillah...
Dikarenakan banyaknya minat dan pertanyaan tentang cara menjual vector di shutterstock.
Maka perkenankanlah saya mengumpulkan link-link penting untuk menjawab berbagai pertanyaan dan keingintahuan teman-teman semua.

Apasih Shutterstock?!

Shutterstock merupakan situs terbaik bagi desainer grafis yang ingin menjual karya vector mereka. Shutterstock dan situs-situs seperti ini disebut dengan microstock, mereka membayar berdasarkan sistem royalty yang bisa diterima seumur hidup selama bisnis ini masih berjalan.

Dinegara maju royalty dan hak cipta kita sangat dihargai. Mereka lebih rela membayar dari pada membajak dan terkena masalah hak cipta. Dan disanalah mayoritas konsumen yang membayar royalty kita berasal. Saya dan teman-teman desainer grafis sudah merasakan manfaat keberadaan situs tersebut.

Ratusan Hingga Ribuan Dollar bisa kita dapatkan selama kita serius menjalaninya.

Untuk teman-teman yang baru tau dan ingin memulai, maka dihalaman ini saya kumpulkan link-link penting yang Insya Allah bisa membantu. Menyangkut cara membuat hingga sumber inspirasi penambah wawasan di bisnis tersebut.


Berikut adalah link-link penting tersebut:
Berikut diatas adalah kumpulan link yag sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin memulai shutterstock namun penuh ribuan pertanyaan dan pertimbangan.

Jadi jangan ragu-ragu, jangan banyak mikir, karena banyak link dan komunitas yang bisa membantu teman-teman semua.