Selain Shutterstok dan Microstock lainnya: Dollar Perdana Saya dari TEEPUBLIC



Asyik... Ternyata ada hasil toh ☺
Recehan perdana saya di TeePublic [Klik disini]
Sebenernya ada info yang lebih asyik loh dan patut dicoba serta di ketahui dari teepublic ☺

Hehe...
Di teepublic saya jadi newbie nih, teman-teman
Jd agak norak dikit gpp ya ☺
Hehehe...

Yang asyiknya disini adalah
Kita boleh mengangkat tema karakter atau brand ternama dengan SYARAT tentunya.

Antar lain:
☝ Di buat versi atau style unik, seperti: chibi atau square style kaya punya saya ini.
✌Atau diPARODIkan, dibuat nyeleneh dan sebagainya.

Serukan!!!
Jd klo kita hobi menggambar tokoh game, barang, motor, mobil, kendaraan atau mainan favorit kita, maka kita gk kena masalah copyright selama di buat versi unik atau diparodikan.

Buat kamu yang penasaran,
Mulai aja dulu sebagai Teepublic Designer [Klik disini]
Selanjutnya nanti kita pelajari lebih jauh dan saling support. Oke ☺

Semoga info ini bermanfaat ya!
Terimakasih!

Salam dari sahabatmu,
Erwin Wirapratama


Ikuti saya juga di FB ya:
https://www.facebook.com/erwin.wirapratama
Akan ada banyak info seru yang saya share disana!