Nikmati Kemudahan Jual Jasa Pembuatan Landingpage!

"Membahas betapa mudahnya jual jasa pembuatan landingpage menggunakan wordpress plugin elementor di fiverr, upwork, freelancer, sribulancer, peopleperhour dan lain-lain. Atau menjualnya di jalur pribadi seperti blog/website dan social media."


Assalamu'alaikum teman-teman,

Apakah teman-teman disini ada yang terbiasa menggunakan wordpress?!

Tahukan teman-teman bahwa salah satu cara tercepat dan termudah menjual jasa menggunakan wordpress adalah menjual jasa pembuatan landing page dengan plugin elementor.

Dan apakah teman-teman tahu kisaran harga jasa pembuatan landingpage di salah satu freelance marketplace ternama seperti fiverr?! Cek screenshot ini!


Wow, lumayan ya! Kisaran $30 - $80 per jasa.
Bayangkan jika dalam sebulan kamu melayani 5 hingga 10 saja, tentunya cukup sebagai penghasilan bualanan.

Di era digital ini para pebisnis akan bergerak ke arah promosi online, jika tidak mereka akan tertinggal dengan kompetitornya. Dan pebisnis yang tidak mau tertinggal inilah yang bisa teman-teman jadikan target market jasa pembuatan landing page.

Ada banyak penyedia template landingpage yang bisa teman-teman gunakan untuk mempercepat dan mempermudah proses pengerjaan layanan jasa teman-teman. Antara lain:
Selain di fiverr dimana lagi bisa menjual jasa pembuatan landingpage?
Ada beberapa freelance marketplace yang recomended dan bisa teman-teman jadikan tempat menyebar lapak jasa dan portfolio. Antara lain: Freeancer, Peopeperhour, Upwork, Sribulancer, dll.

Teman-teman juga bisa menjual dan menyebar portfolio di jalur pribadi seperti website/blog dan social media. 

Gimana teman-teman?
Sudah melihat gurihnya peluang mendapatkan keuntungan dari menjual jasa pembuatan landingpage?

Semoga info ini bermanfaat!
Selamat mencoba!

Salam produktif,
Erwin Wirapratama