Ini Alasan PTC Berani Membayar Anda

Hi Guys,
Hari ini saya akan membahas bagaimana PTC atau yang kita sebut sebagai situs Paid to Click berani membayar Anda. Postingan ini sengaja saya buat untuk teman-teman supaya tidak meremehkan apalagi melewatkan kesempatan yang bisa diambil dari bisnis ini.

PTC atau Paid To Click adalah suatu program bisnis kecil-kecilan atau bisa dibilang pengumpul receh / recehan bagi pesertanya yang ikut berpartisipasi.

Berpartisipasi dalam apa?!
Sesuai dengan namanya yaitu dibayar untuk mengklik iklan atau mengunjungi website / situs tertentu.


Wah... Enak Banget! Cuma ngunjungi website / klik iklan aja bisa dapet duit?
Apa alasannya mereka mau ngasih duit dalam dollar untuk aktifitas seperti itu?
Ini alasannya (sebenarnya ada banyak alasan mereka mau membayar anda tapi saya jabarkan aja poin yang paling umum dan utama):

  1.  Alexa Rank. Banyak website atau situs baru berburu alexa rank secara singkat. Alexa rank sendiri merupakan suatu gelar ranking untuk menunjukan banyaknya pengunjung. Maka dari itu mereka bersedia membayar anda untuk berkunjung ke web mereka agar rating kunjungan mereka naik.
  2. Berburu Pemasang Iklan. Setelah mereka mendapatkan pengunjung yang banyak, maka  website mereka akan punya posisi yang baik di Alexa Rank. Dan ini mereka jadikan plus poin untuk mengundang investor atau pemasang iklan di web mereka.
  3. Kedua poin diatas akan sangat terbantu kalau anda berpartisipasi dalam program PTC (dibayar setiap berkunjung / klik). Maka itulah mereka bersedia membayar Anda.
Berapa bayarannya?!
Hehehe...
Jangan muluk2... ini bisnis yang enteng maka bayarannya pun recehan.
TAPI JANGAN REMEHKAN RECEHAN TERSEBUT.
Karena, semakin Anda aktif maka iklan yang diberikan pun akan semakin banyak, dan recehan pun akan menggunung, menjadi kumpulan dollar besar. Asalkan anda harus sabar dan konsisten selama 2 bulan baru berasa hasilnya :)
Belum lagi ada beberapa tawaran pekerjaan ringan untuk anda, seperti:

  • Anda akan dibayar untuk mengikuti survey.
  • Anda akan dibayar untuk mencoba atau mendownload aplikasi maupun game baru.
  • Dan beberapa tawaran menarik yang akan membayar Anda.

Memang ada banyak sekali program seperti ini, tapi saya rekomendasikan yang pernah saya coba dan saya dapat hasilnya. Silahkan Daftar & Klik Setiap Iklan untuk mendapat bayaran. >>Klik Disini.<<