3 Website Indonesia Mirip Fiverr

Hi Teman-teman...

Ini keren sekali!!!
Ada beberapa website karya Anak Bangsa yang sangat mirip sekali dengan fiverr.

Yaitu situs yang membangun sebuah marketplace microjob online dengan pembayaran di mulai dengan harga terendah, yaitu $5 atau sekitar Rp.50ribuan hingga kelipantannya (tergantung kompleksitas). 

Nampaknya kesuksesan Fiverr di dunia freelancer online cukup menginspirasi developer website di indonesia yang ingin membuat website perantara atau marketplace yang mempertemukan klien dengan pekerja freelance yang berani membuka harga terendah, walaupun pada teknisnya nanti harga bisa di top up dengan bayaran ekstra untuk pekerjaan ekstra.

Namun, iming-iming harga yang di mulai dengan $5 atau Rp.50.000, sangat membuat mata klien melirik website-website seperti ini :)

Dalam beberapa tahun terakhir ini, sebenarnya bisa di hitung ada puluhan website lokal yang mencoba mengikuti fiverr.

Namun diantara mereka banyak yang tumbang karena berbagai sebab. Atau ada yang baru muncul, tapi belum terlalu populer di mesin pencari.

Jadi untuk saat ini saya akan menampilkan 3 dulu yang layak kita ikuti, andai nanti ada tambahan maka akan saya update infonya.

Yuk... kilta lihat ulasan dari 3 website lokal yang sangat mirip fiverr tersebut:




Saya sudah cukup lama mendengar website Serba50Ribu, dan sampai saat ini website tersebut masih eksis dan sudah banyak konsumen yang mencoba jasa yang di jual disini.

Bahkan diantara mereka sudah banyak yang meninggalkan review positive dari jasa yang mereka sewa. Tampilannya cukup sederhanya, seperti fiverr waktu baru keluar dulu...

hehehe...

Penasaran?!
Yuk! Kunjungi: Serba50Ribu


2. Gobann


Yang ini tampilannya profesional sekali... rapih dan terstruktur..

Denger-denger Andrew Darwis, Founder dari Kaskus ikut meramaikan jasa disini loh!!

Gobann
 sepertinya sudah sangat serius nih mengikuti jejak fiverr, promosinya pun sudah gencar di Youtube. Mau lihat?

Yuk kita cek: Gobann




Nah ini.. yang paling muda, paling baru dan menjangkau hampir semua jenis jasa, maksudnya tidak hanya jasa digital aja tapi juga jasa yang bisa dipanggil ke rumah.

Seperti: mengecat, memasang AC, antena dan lain sebagainya.

Meski demikian, banyak juga jasa digital yang di jual disini, seperti video maker, desain grafis, photo editing, penulis dan lain-lain...
Yuk kita mampir ke: Gerai Jasa

Nah demikianlah 3 website yang saya list sebagai marketplace lokal indonesia yang mirip fiverr.
Sepertinya ke-3 website ini patut di coba untuk peluang menambah jalur rejeki...

Kenapa tidak?
Kita tidak pernah tau kedepannya website tersebut akan seperti apa...
seandainya website tersebut akan maju dan berkembang kedepannya, maka kita adalah orang yang beruntung karena sudah mencuri start memajang jasa di website mereka lebih awal...

Iyakan?! hehe..

Selamat mencoba...


Baca Juga: Step by step Hasilkan Ribuan Dollar dari Situs Freelance
Related Keywords: " situs, website, marketplace, lapak, jasa, kerja, online, versi, bahasa, indonesia, alternatif, mirip, fiverr, freelance, desain, grafis "