7 Tips Agar Desain Banner untuk Promosi Terlihat Menarik - Versi UPrint.Id

Artikel ini akan mengarahkan Anda langsung ke sumber resminya di www.UPrint.id

Salah satu alat promosi paling efektif dan menarik yang dapat Anda gunakan adalah banner. Ada dua jenis banner yang umumnya menjadi pilihan banyak orang, yaitu roll up banner dan X banner. Entah banner jenis apa yang Anda gunakan, yang lebih penting adalah bagaimana Anda mendesain banner tersebut agar terlihat menarik. Berikut tujuh tips desain banner dari www.UPrint.id:

1. Posisi logo berada di paling atas





Agar efektif, posisikan logo di bagian teratas banner karena posisi atas tersebut adalah posisi yang sejajar dengan mata manusia pada umumnya. Bagian teratas banner adalah bagian yang paling memiliki peluang tinggi untuk menarik perhatian banyak orang. Jadi, pastikan Anda memposisikan hal-hal terpenting dalam promosi Anda di bagian paling atas banner.


2. Tulisan tidak boleh terlalu banyak



Jangan masukkan terlalu banyak tulisan di dalam sebuah banner. Banner akan terlihat sangat padat, dan orang akan enggan untuk membacanya. Cukup yang singkat, padat, jelas dan informatif.


3. Gunakan kata-kata yang dapat membuat orang menoleh



Tips desain banner berikutnya yang dapat Anda lakukan agar semua mata memandang banner Anda adalah dengan menggunakan kata-kata yang membuat orang menoleh... [Baca Selengkapnya]