[Featured] Website Gratis Tempat Designer Promosi Portfolio - Versi Tutorial-WebDesign.Com

Artikel Ini Akan Mengarahkan Anda Langsung ke Sumber Resminya di:
www.tutorial-webdesign.com, Selamat Membaca!



Banyak orang menganggap portfolio itu sangat penting, nyatanya memang cukup penting, karena dengan portfolio orang lain bisa mengetahui skill kita dan dengan melihat portfolio yang sudah pernah kita buat bisa membantu orang lain untuk mengukur sejauh mana skill yang kita miliki sebelum dia memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan kita.

Khususnya untuk orang-orang yang bekerja dibidang desain, portfolio adalah modal utama untuk memasarkan kemampuan, apalagi jika dia seorangFreelancer, dimana dia harus bergerak sendiri mencari client tanpa bantuan orang-orang marketing seperti yang ada di kantor. Freelance harus bisa memasarkan dirinya sendiri, salah satunya melalui sebuah website yang bisa menampung karya-karyanya.

Tidak semua orang bisa membuat portfolio, karena tidak semua yang bergerak di bidang desain memiliki skill dalam pembuatan website, sebenarnya bisa saja dengan menyewa jasa pembuatan website, tapi tentunya itu akan memakan biaya lagi.

Kali ini tutorial-webdesign.com akan memberikan beberapa situs yang bisa anda jadikan tempat untuk memajang portfolio, tentunya secara Gratis, agar anda mudah dikenali dan jasa anda mudah ditemukan.

Untuk anda yang sudah memiliki website portfolio pribadi, tidak ada salahnya juga memajang kembali hasil karya anda di website-website ini.


1. About.me


Kita mulai dengan About.me, ini bukan website portfolio, tapi di website ini anda bisa membuat profil anda (photo + data diri), cukup satu halaman saja, namun dari satu halaman itu anda bisa menaruh link menuju website atau akun sosial media anda yang lain seperti twitter, facebook, behance, DeviantArt dll. About me ini juga mudah untuk muncul di google.


2. Behance


Anak desain harusnya familiar dengan website yang satu ini, disini kita bisa membuat halaman pribadi yang bisa menampung hasil-hasil karya kita, orang lain bisa memberikan komentar dan menunjukan kalau dia mengapresiasi kerjaan anda.


3. DeviantArt


Website ini sudah sejak lama dikenal sebagai tempat kumpul orang-orang yang bergerak di bidang desain grafis, termasuk desain web tentunya. Jadi tidak ada salahnya anda yang belum ikutan untuk ikutan gabung dan berpromosi disini..... [Dan Masih Banyak Lagi, Baca Selengkapnya, KLIK DISINI]