Manfaat Propeller Ads bagi Graphic Designer

Sepertinya hampir semua jenis bisnis online ingin sekali saya rasakan dan coba sendiri. Dan sekarang saya ingin mencoba satu lagi jaringan periklanan popunder yang namanya lumayan di perbincangkan di jagat bisnis periklanan online.



Anda bisa pelajari langsung dari websitenya [atau klik disini].
Propeller Ads sering mengiklankan dirinya di facebook dan jaringan social media lainnya. Mereka gencar mengajak para publisher website dan blogger untuk mengintegrasikan blog / web mereka dengan jaringan periklanan mereka. Dan menawarkan bayaran yang lumayan bagi para publishernya.

Images from Propeller Ads
Mereka pernah memasang slogan “Teknologi Pintar yang Bekerja untuk Bisnis Blogging Anda” disalah satu iklan mereka. Entah sekarang slogan tersebut masih mereka pakai atau tidak.

Tentu hal tersebut membuat penasaran, saya pun mencoba searching dan googling ke berbagai komunitas bisnis online dengan kategori advertising network publisher. Ternyata benar, banyak review positif terhadap propeller ads dari pengalaman baik yang komunitas tersebut terima.

Tak hanya itu, mereka juga memajang payment proof atau bukti penghasilan dari hasil kerjasama memasang jaringan periklanan propeller Ads di blog / web mereka.

* Ini bukan income saya, tapi ini screenshot income dari Vikash Kumar, salah satu blogger yang berhasil mengintegrasikan blognya dengan jaringan periklanan propeller ads.


Tak hanya ratusan dollar, ribuan dollar pun mereka dapatkan, dengan kerja keras dan kerja pintar tentunya.

Mereka bilang Propeller Ads sangat bekerja maksimal untuk blog / website yang kontennya berisi free stuff atau berbagi hal bermanfaat secara melalui aktifitas download. Ini dikarenakan salah satu channel iklan propeller ads yang paling optimal adalah popunder ads, yang iklannya akan muncul apabila visitor (pengunjung blog / web anda ) mengklik sesuatu (termasuk tombol link ataupun download).

Jadi tugas kita adalah menjadi publisher yang berbagi hal menarik, bermanfaat dan gratis kedalam blog gratisan, kita bisa pakai blogger yang sangat user friendly. Lalu mengintegrasikannya dengan jaringan periklanan.


Apa hubungannya Propeller Ads dengan Desainer Grafis?!

Lalu apakah peluang yang bisa kita dapatkan sebagai desainer grafis yang hendak terjun di bisnis jaringan periklanan Propeller Ads. Basic dari bisnis jaringan periklanan adalah mencari traffic pengunjung sebanyak-banyaknya kedalam web / blog kita, karena kita akan mendapatkan bayaran dari setiap pengunjung yang melihat iklan dari propeller ads yang tampil. 

Oleh karena itu, diperlukan konten bermanfaat untuk dibagi kedalam blog. Bukankah akan lebih mudah bagi kita berbagi sesuatu yang kita fahami, kita geluti dan kita sukai. Tentunya kita akan bisa berbicara banyak, menulis lebih banyak, berbagi lebih banyak.
  • Kita bisa berbagi tutorial desain grafis,
  • Berbagi cara membisniskan desain,
    (seperti yang saya lakukan yaitu memberi tutorial cara jual vector dalam blog ini misalnya).
  • Berbagi file desain secara gratis, memberdayakan file-file yang ditolak klien,
    file-file yang ditolak saat menjual vector di shutterstock dan microstock agency lainnya.
  • Dan masih banyak cara untuk berbagi hal menarik tentang desain maupun tentang hal yang kita sukai, hobby dan lain-lain. 
Agar blog kita kaya akan konten bermanfaat, dan kaya pengunjung yang berimbas pada hasil yang kita dapat dalam mencari rejeki / income dari jaringan periklanan propeller ads melalui blog /web dengan niche / topik desain grafis yang kita bangun.

Bagaimana cara memulainya?

Untuk memulainya di perlukan 4 langkah penting:
  1. Pastikan Kita terdaftar di Propeller Ads [atau Klik Disini]
  2. Memiliki blog / web, kita bisa memakai blogger karena gratis dan user friendly.
    * Kamu bisa googling atau lihat video tutorial di youtube mengenai “cara pasang script iklan propeller ads di blogger”. Agar iklan tampil di blog kamu dan kamu pun mendapatkan bayaran dari jaringan periklanan tersebut.
  3. Konten untuk dibagi, bisa berupa file gratisan atau artikel bermanfaat.
    * Jika kamu bingung mau mengisi konten blog dengan apa, maka saya miliki ratusan atau ribuan artikel yang saya beli dari sebuah marketplace dengan lisensi PLR (private label right) artinya saya diberi hak untuk menjual kembali atas nama saya, bahkan dengan harga NOL RUPIAH atau GRATIS. Ya! Artikel tersebut dapat Anda copy-paste dan gunakan kembali secara cuma-Cuma, silahkan download [atau klik disini].
  4. Memilik trafik pengunjung. Kita bisa membagikan/share/ promosikan blog yang sudah kita bangun tersebut di berbagai social media (facebook, twitter, instagram, whats app, linkedin, pinterest dan lain-lain) 
Demikianlah ulasan mengenai langkah yang akan saya terapkan dalam berbisnis dengan propeller ads sebagai publisher blog dalam kategori desain grafis.

Saat ini saya juga sedang membangun blog free vector stock sendiri dengan target market internasional, lalu akan mengintegrasikannya dengan beberapa jaringan periklanan terbaik, kemungkinan salah satunya adalah propeller ads. 

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu berminat juga? 
Silahkan kunjungi propeller ads [atau klik disini] untuk mempelajari lebih rinci.