Dibayar dari Apa Saja yang Kamu Suka!.... Mau?!


Shutterstock adalah pasar global online untuk para seniman dan praktisi kreatif untuk menjual karya mereka, baik video, foto, vector dan illustrasi dengan sistem royalty dari apa yang mereka buat.

Shutterstock ingin dunia melihat dan memakai karya Anda!!!

Shutterstock memiliki konsumen di lebih dari 150 negara dan telah membayar lebih dari 500 juta dollar kepada seniman seperti Anda yang menjadi kontributor mereka.

Kenapa karya Anda bisa terjual dengan mudah?
  • Ada ribuan konsumen mereka memerlukan video, foto, vector dan illustrasi yang Anda buat untuk kebutuhan marketing, promosi dan periklanan.

  • Ada ribuan perusahaan yang menjaga kredibilitas dengan membeli royalty dari pada mengambil konten / materi gratisan  baik itu video, foto, vector maupun illustrasi.

  • Semakin banyak individu dan perusahaan menghargai hak cipta dari pada membajak. Dan di negara maju perlindungan hak cipta sangatlah kuat. Bagi mereka membeli dengan lisensi adalah penting daripada kena copyright issue.

  • Deadline yang ketat dalam aktifitas publishing, advertising, promosi dibeberapa perusahaan, yang meyebabkan mereka lebih baik membeli dari pada membuat dengan waktu yang banyak tersita.

  • Dan masih banyak faktor lain yang menunjang keberhasilan Anda dalam menjual karya di Shutterstock.
Bagaimana?!
Apakah Anda ingin ikut ambil bagian dalam keuntungan bermain di marketplace ini?!
Banyak yang telah berhasil dan menikmati hasilnya...
Sudah banyak desain grafis, video maker dan fotografer tanah air yang memposting cerita sukses mereka dalam model bisnis ini, di facebook di google dan sumber lainnya...
Berminat?!