Peluang Jasa Vector Tracing untuk Digitalize Embriodery

Taukan apa itu embriodery, patch atau emblem? 
Atau yang lebih dikenal dalam bahasa indonesia adalah desain bordiran / seni bordir.

Banyak embriodery sering sekali dijual oleh pemilik toko apparel / distro.
Biasanya dalam bentuk logo klub olah raga, bola, racing, beladiri atau pun simbol militer / army look.

Images from Patch Superstore

Apakah teman-teman tahu, bahwa, desain embriodery yang sangat menarik ini, mengundang ide di benak para penjual produk apparel untuk mereproduksinya / membuat ulang dalam format digital, agar lebih mudah dan flexible bagi penjual untuk menempatkannya di t-shirt / kaos, mug , topi dan merchandise lainnya. 

Mengingat biasanya embriodery di desain dalam format yang kecil, maka perlu di gambar ulang dalam format digital yang editable dan scaleable. Sehingga kualitas desainnya tidak pudar saat di perbesar dalam ukuran apapun.

Images from Fiverr

Nah! Disinilah kita sebagai desainer grafis menemukan peluang jasa yang lebih segmented di pasar online.

Kita bisa bergabung di situs marketplace jasa terkemuka seperti fiverr dan membuka lapak jasa / gigs dengan judul / headline:

Yang dalam bahasa indonesia bisa diartikan: 

Headline tersebut sangat mengerucut / segmented dalam niche keywords vector tracing. Dengan harapan judul tersebut lebih mudah ditemukan pembeli jasa yang spesifik tersebut.
Kita bisa mematok harga kisaran $5 hingga $30 tergantung kompleksitasnya.

Asyikan!!!
Jika sehari aja ada 3 atau 5 kerjaan seperti ini, tentunya akan sangat berarti bagi income bulanan kita sebagai desainer grafis. Bermodalkan skill vector tracing saja bisa mendapatkan kisaran $5 - $30 per hari.

Bagaimana?...  Berminat?!
Jika Iya, silahkan cari marketplace jasa baik lokal maupun internasional seperti fiverr (daftar / klik disini) misalnya. Lalu buatlah headline jasa seperti yang saya contohkan di atas, tinggal diatur gaya bahasanya sesuai yang kamu inginkan dan unik / tidak plagiat.

Jika teman-teman butuh referensi atau contoh lapak jasa / gigs vector tracing, bisa lihat milik saya di fiverr (klik disini).

Selamat Mencoba!

========================================
Baca Juga: Dibayar dari Apapun yang Kamu Suka
Dan Temukan Ide Bisnis Desain Grafis Lainnya [Klik Disini]