4 Alasan Pengguna Paypal Pindah ke Payoneer

Biasanya orang-orang yang baru memulai bisnis dan kerja online seperti pemain amazon, fiverr, shutterstock, 99design dan situs bisnis maupun kerja lainnya, akan cenderung memilih paypal sebagai media pembayaran online mereka. Namun, beberapa waktu kemudian setelah mereka berkecimpung lama di bisnis dan situs kerja online mereka cenderung pindah ke situs pembayaran lain yaitu payoneer. Lihat Selengkapnya Tentang Payoneer [Klik Disini] 




Berikut beberapa alasan pengguna paypal pindah ke payoneer:

1. Limitasi Akun
Limitasi Akun Berdasarkan Kecurigaan Semata dengan Penyelesaian yang Sangat Sulit. Dalam beberapa tahun terakhir paypal berniat memperkuat keamanan pada sistemnya. Tapi entah mengapa mereka terlihat subjektif dan membabi buta dalam melimitasi akun yang mereka anggap mencurigakan. Bahkan kita yang terlalu sering mengirim uang ke sesama teman paypal dianggap aktifitas mencurigakan, money laundry dan sebagainya. Mereka terlihat terlalu subjektif dalam hal ini. Banyak pengguna yang kecewa karena akunnya di limitasi. 

Ketika akun kita di limitasi, maka kita akan di persulit untuk aktifitas pengambilan uang, mulai dari dibatasi nominalnya hingga tidak bisa mengambil sama sekali. Dengan penyelesaian yang sangat sulit, kontak support yang feedbacknya sangat lambat serta jawaban yang cenderung mengecewakan. Keluh kesah kita cenderung di balas oleh jawaban robot dalam bentuk text, bahkan ketika mencoba telepon langsung ke mereka, masalah belum tentu langsung selesai. 

Di Payoneer tidak ada limitasi akun, karena sistem mereka lebih canggih dalam hal verfikasi identitas. Gak ada masalah kena limitasi dalam Payoneer!!!

Bagi teman-teman yag akunnya di limitasi oleh paypal, tak perlu menunggu lama, langsung saja pindah ke Payoneer [Lihat Caranya, Klik Disini].

2. Tidak Bisa di Ambil dalam Keadaan Darurat 
Bayangkan saat libur lebaran dan tahun baru, ketika kita ingin pencairkan paypal ke bank lokal, prosesnya membutuhkan waktu 2 hingga 4 hari kerja dan bayangkan jika di hari itu bertepatan dengan libur hari raya yang panjang dimana semua aktiftas operasional bank lokal tutup???? Waduhhh… sepertinya aktifitas pengambilan uang Anda akan tertunda hingga liburan selesai….

Berbeda dengan payoneer, yang mempunyai fitur penarikan cepat. Walaupun aktifitas tersebut dikenakan biaya administrsi ekstra, namun biaya tersebut tak ada artinya jika kita berada disaat darurat butuh uang.

Ditambah lagi fasilitas payoneer card yang bisa digunakan dalam keadaan darurat, hingga kita bisa langsung tarik dana lewat ATM TANPA NUNGGU WAKTU PENDING berhari-hari.

Sekali lagi, memang dikenakan biaya, namun sangat sebanding jika kita dalam keadaan darurat.

3. Tertipu Fitur Penarikan Gratis karena Kurs yang Tinggi
Banyak yang tergiur dengan yang serba gratisan termasuk pengguna paypal. Paypal pernah mengklaim bahwa TIDAK MENGENAKAN BIAYA DALAM PENARIKAN UANG dari beberapa marketplace… Tapiiiii !!!! Waduhhh… paypal punya hitungan kurs sendiri yang cenderung lebih tinggi dari kompetitornya. Pantesan gratis, ternyata kursnya ditinggikan. Kalau begitu apa bedanya dengan dikenakan biaya?! 

Kalau payoneer memang menetapkan biaya administrasi secara blakblakan, namun mereka fair, mereka punya harga untuk penarikan regular bagi yang bersedia menunggu, 

dan mereka punya harga untuk penarikan ekstra cepat dalam keadaan darurat.

Jadi kalau dihitung, penarikan regularnya, ya sama saja dengan paypal. Yang agak mahal kan penarikan ektra cepat. Pelajari Selengkapnya [Klik Disini]. 

4. Gak Usah Mikirin Kartu Debit / Kredit
Kenapa sih untuk jadi pengguna paypal susah banget, harus verifikasi kartu kredit. Bagaimana jika Anda bukan tipe orang yang suka ngutang, pasti males banget tuh bikin kartu kredit.

Sementara itu payoneer tidak mempermasalahkan hal tersebut, payoneer malah memberikan kartu MASTER CARD yang tujuannya bukan berhutang, tapi murni untuk penarikan dana dalam keadaan darurat secara cepat dan segera di ATM terdekat bagi pebisnis atau pekerja online yang memiliki market internasional. 

Beberapa pengguna paypal pernah bilang bahwa tidak harus kartu kredit untuk verifikasi paypal, mereka bilang kartu debit bank lokal sudah bisa untuk verifikasi paypal. 

Tapi… pada kenyataannya TIDAK SEMUA bank lokal support hal tersebut. Jadi kalau kita harus bikin akun bank lokal baru yang support sama paypal, maka apa bedanya dengan bikin akun payoneer yang jelas bisa connect sama bank apa saja dengan logo MASTERCARD. Pelajari Selengkapnya [Klik Disini]. 

Demikianlah 4 Alasan Pengguna Paypal Pindah ke Payoneer. 

Jika Anda mengalami masalah seperti diatas dengan paypal Anda, dan masalah tersebut tak kunjung terselesaikan, maka jangan tunggu lama untuk pindah ke media pembayaran lain yang lebih mensupport Anda seperti Payoneer [Daftar / Klik Disini]. 

Karena kedepannya nanti akan lebih banyak marketplace yang lebih memilih bekerja sama dengan payoneer dari pada paypal, seperti clickbank misalnya, sampai saat ini clickbank belum mau bekerja sama dengan paypal, padahal clickbank adalah salahsatu dari digital marketplace terbesar di benua amerika dan eropa.

Buat Anda yang tertarik menjadikan Payoneer sebagai media pembayaran Anda jangan ragu untuk Daftar Segera [Klik Disini untuk Info lebih Lengkap].

Selamat Mencoba!


Temukan Informasi Berharga Lainnya Seputar Bisnis & Kerja Online di Vector In Graphic.