Kenapa Harus Fiverr?!

Images from Freepik

Kenapa harus Fiverr ?!
-
Bismillah..
-
Fiverr sangat cocok untuk orang indonesia. Pembeli di Fiverr kebanyak dari luar negeri, bagi mereka $5 itu sangat murah. Tapi jika dirupiah-kan, nominalnya lumayan besar.
-
Bayangkan jika anda sehari dapat $10 saja. Dikali 30 hari kerja = $300. Jika di rupiahkan $300 x Rp 13.000 = Rp. 3.600.000. Lumayan, ya?
-
Tidak hanya $5 sih, kita juga bisa menaikan harga kelipatannya, baik $10, $15, $20 dan seterusnya... berdasarkan kompleksitas.
-
Selain itu, keuntungan Fiverr antara lain :
-
[+] Newbie Friendly, sangat cocok untuk pemula.
-
[+] Aturan mainnya mudah.
-
[+] Sudah terbukti menghasilkan.
-
[+] Potensi penghasilan tak terbatas, karena pangsa pasarnya sangatlah luas​.
-
Dan...Cara terbaik menghasilkan uang di internet adalah dengan menjual skill/produk/jasa Anda sendiri.
-
Keuntungan bekerja lewat internet/online :
-
[+] Memiliki penghasilan tanpa harus keluar rumah
-
[+] Fleksibel dari segi waktu dan tempat​
-
[+] Lebih dekat dengan keluarga
-
[+] Tidak memiliki atasan dan menjadi bos untuk diri sendiri
-
[+] Sekali lagi... Potensi penghasilan tak terbatas, karena pangsa pasarnya sangatlah luas​
-
Dulu saat memulai fiverr, saya mengalami proses TRIAL BY ERROR, hingga menemukan jasa terbaik, tercepat, termudah sesuai skill saya tapi dicari banyak orang.
-
Sobat tidak perlu TRIAL BY ERROR seperti saya!
-
Karena sahabat saya Mas Yoko mendirikan Kelas Fiverr, yang siap memandu sobat TANPA trial by error seperti saya.
-
Mau Ngintip Ulasan Kelasnya Seperti Apa?!
-
Boleh...
-
Cek Aja:
Kunjungi Kelas Fiverr [Klik Disini]
Atau Order Langsung [Klik Disini]
-
Gunakan kode kupon: ERWINWIRA untuk potongan 50%.
Potongan ini berlaku sampai kapanpun meski masa promosi sudah habis.
Ada juga BONUS TAMBAHAN dari saya pribadi untuk pengguna kode kupon tersebut.
Cek [Klik] Disini.
-
Selamat membaca
Kali aja ini salah satu jalan pintu rejeki buat sobat.
-
Itu aja yah...
Salam Semangat