Ide Microstock Bulan Ini [Bag.1]

Hai Sobat Microstock,

Salah satu cara untuk mendapatkan ide kreatif bermain #microstock, antara lain, ialah "kita harus membayangkan seolah kita memiliki client dan memiliki project, juga calon konsumen dari client untuk project tersebut..."

Nah, Kalau boleh, saya ingin menyumbangkan satu ide buat teman2 microstock, melalui contoh kasus dibawah ini....

Hmmmm... Dibulan ini saya sedang membayangkan seolah-olah Saya memiliki:
- Klien dari perusahaan #Publisher #Buku #Anak
- Projectnya ialah Buku Tarik Garis dan Mewarnai
- Dan Konsumen-nya ialah Orang Tua yang sedang giat-giatnya melatih kreatifitas dan saraf motorik Anak

Ini sedikit referensi dari saya, yang saya sedang terapkan dalam portfolio saya di #shutterstock.


Hmmm... kalau sehari saya & teman2 bisa bikin 3 yang seperti ini... dalam sebulan dapet berapa ya???  hehehe... sepertinya layak dicobakan ?!
Semoga membantu!!!

Salam Sukses,
Erwin Wirapratama

----------------------------------------------------------------------------------------
Coba Juga: 
Mau punya income sebagai INFOPRENEUR seperti Saya?!
Akses VIDEO-nya GRATIS!!!

----------------------------------------------------------------------------------------