PopCash ala Desainer - Cara Lain Jual Vector

Hai Teman-teman,

Menjual royalty vector di situs microstock memang asyik, seasyik menikmati pasif incomenya yang bekerja secara otomatis.Walaupun besar kecil hasilnya memang tergantung seberapa rasa syukur kita atas usaha yang kita lakukan.

Untuk teman-teman desain grafis yang belum dan ingin mencicipi nikmatnya bisnis tersebut bisa belajar dulu, silahkan kunjungi:
"Cara Jual Vector" atau [Klik Disini].

Dan, Untuk teman-teman yang sudah merasakan asyiknya bermain royalty vector di shutterstock & microstock lainnya, boleh dong saya ajak explorasi lebih jauh :) 
Saya punya cara lain untuk menjual vector secara tidak langsung dengan cara menshare di blog pribadi (blogger / blogspot) dan mengintegrasikannya dengan jaringan periklanan Popcash [Klik Disini, Jika ingin belajar langsung dari websitenya].

Kenapa saya tunjuk Popcash sebagai rekomendasi jaringan periklanan?!

1. Popcash adalah jaringan periklanan popunder yang tidak mengganggu kenyamanan pengunjung.
2. Approval blog tidak sulit.
3. Menerima traffic global.
4. Iklannya baik, bisa di setting untuk tidak ada iklan porno/ perjudian.
5. Meski blog anda minim pengunjung, tetap bisa dapat bayaran.

Lalu, bagaimana cara memulai Bisnis dengan PopCash ala Desainer sebagai Cara Lain Jualan Vector?!

Sebenarnya kita tidak menjual vector secara langsung, Artinya:
Kita memakai karya vector kita untuk di share secara gratis,
Demi mengundang mengunjung sebanyak-banyaknya baik lokal maupun luar negeri, 
Supaya mereka masuk ke blog kita dan melihat iklan dari klien-klien Popcash
Yang muncul saat mereka mengklik sesuatu di blog kita, baik itu link download maupun postingan lainnya. 

Dari iklan popunder yang muncul itulah Popcash membayar kita.
Popcash pun mendapatkan bayaran dari klien yang memasang iklan tersebut.
Singkat kata, kita menjadi publisher dari vector gratisan, yang terintegrasi dengan jaringan periklnan.

Dan untuk memulainya, maka Kita harus melalui beberapa cara mudah ini:

1. Pastikan kita terdaftar di Popcash [Klik Disini] 

2. Membuat Blog Gratis di Blogger
Bangunalah sebuah blog yang berisi vector gratisan, lengkap dengan file mentahnya yang bisa di edit oleh pendownload, bisa Ai-nya atau Eps-nya layaknya kita mengirim ke situs micrstock, kita bisa upload di google drive atau 4Shared, lalu link downloadnya di di posting di blog. 

Teman teman bisa mencoba blogger, karena sangat mudah digunakan untuk blogging. Jika binggung, teman-teman bisa googling "cara membuat blog di blogger" untuk mempelajari.

3. Daftarkan URL Blog ke PopCash
Setelah blog jadi, kira-kira teman-teman memiliki 10 gambar vector yang dishare secara gratis, maka teman-teman mendaftarkan url blog teman-teman di popcash. Teman-teman bisa googling "cara mendaftarkan url blog di popcash".

Teman-teman bisa menunggu sekitar 1 hari untuk mendapatkan approval blog. Mendaftarkan blog di popcash kemungkinan untuk di approve-nya 90%, jadi pede aja yach :)

4. Pasang Script Iklan
Setelah di approve, maka teman-teman akan dapat script / code html yang harus bisa di copy dan paste di blog teman-teman, agar iklan-iklan dari klien popcash muncul dan anda mendapat bayaran. Untuk lebih detailnya teman-teman bisa googling "cara pasang script popcash di blogger".

Dengan selesainya semua tahap di atas, maka tugas kita selanjutnya adalah mengisi secara intens dan konsisten blog kita dengan karya vector gratisan, dan mempromosikannya di facebook, twitter, instagram dan berbagai situs social media lainnya. Dengan demikian, pengunjung blog Anda semakin meningkat, maka potensi iklan popcash dilihat pun semakin besar, dan peluang Anda mendapatkan income secara rutin pun besar pula.

Oh iya, pastikan bahwa karya vector yang teman-teman gratis kan BUKAN VECTOR YANG DI JUAL DI MICROSTOCK ya!  Publishlah vector yang baru, yang belum pernah di kirim ke shutterstock & microstock lainnya. Ini juga bisa dijadikan wadah untuk memberdayakan kembali KARYA YANG DI TOLAK SHUTTERSTOCK & Microstock lainnya.

Ya! Gratiskanlah vector yang ditolak / di reject shutterstock / microstock lainnya dan dapatkan income dengan cara tersebut :)

Masalah berapa hasilnya, besar maupu kecil adalah relatif, tergantung seberapa kita mensyukurinya.
Untuk memotivasi teman-teman, kita bisa googling penghasilkan dari para blogger yang sukses bermain popcash.

Jika teman-teman kurang puas dengan hasil popcash, atau ingin mencoba mengintegrasikannya dengan jaringan periklanan lain, teman-teman bisa mencoba beberapa alternatif. Antara lain: 
Demikian dari saya,
Semoga cara tersebut bisa membantu untuk teman-teman yang ingin memiliki penghasilan dari blog free vector sendiri atau untuk memberdayakan file karya vector yang di tolak / rejected oleh shutterstock & microstock agency lainnya. 

Selamat mencoba!


Rekomendasi: